Kurnia Tour Travel

Phone: 087759777507

Pin BB: 29F10D1C

Batu, Indonesia

Dunia adalah sebuah buku dan orang-orang yang tidak melakukan perjalanan hanya membaca satu halaman.
::
Start
Kurnia Tour Travel
Shutdown

Navbar3

Kurnia Wisata Tour Travel
Jln. Dadaprejo No 160 Junrejo
Batu-Indonesia
Telp.0341-532962, Hp.087759777507

Rabu, 27 Februari 2013

Batu Secret Zoo

Kalau anda sekeluarga ingin menikmati waktu berlibur anda di akhir pekan atau liburan kantor jangan ragu untuk mengunjungi Bat Secret Zoo. Karena di sana desediakan bebagai fasilitan umum yang bisa menunjang liburan anda. Batu Secret Zoo merupakan tempat wisata dan kebun binatang modern yang berlokasi di Kota Batu, Jawa Timur. Batu Secret Zoo yang berada di tanah seluas 14 hektar tersebut adalah bagian dari Jatim Park 2, selain Pohon Inn dan Museum Satwa. Batu Secret Zoo memiliki beberapa koleksi hewan dari beberapa habitat yang berbeda, namun sebagian besar berasal dari Asia dan Afrika. Binatang-binatang itu diantaranya adalah Singa Putih, Kijang Afrika, Burung Macau hingga berbagai reptil.

Kebun Binatang Batu pertama kali dibuka pada tahun 2010. Pengunjungnya sangat banyak, karena saat grand opening seluruh biaya masuk gratis. Diresmikan oleh Presiden Indonesia, Bapak Susilo Bambang Yudhoyono. Batu Secret Zoo A Menampilkan berbagai macam koleksi hewan, yang dibentuk sesuai dengan habitatnya. Di sini terdapat Reptile Garden, Flying Lemur, Aquarium, dan rumah bagi hewan-hewan. Batu Secret Zoo membuat seluruh hewan ini dengan tema, agar menarik perhatian para pengunjung.

Savannah adalah sebuah terowongan berdinding kaca, para pengunjung dapat menyaksikan ekosistem dari hewan-hewan Afrika, seperti Giant Sable Antelope, Scimitar-Horned oryx, Zebra, dan para hewan berkuku lainnya. Para pengunjung juga dapat mencari informasi dari layar sentuh yang sudah dipasang di terowongan. Di Kampung Afrika, pengunjung disuguhi dengan para hewan kecil seperti mirkat, marmut, kelinci, dan lain sebagainya. Terdapat cafe yang dibuka untuk beristirahat, dan petugas yang menjaga di kandang gajah. Pengunjung dapat memberi makan dan menyaksikan kehidupan bayi Gajah Sumatra di kandang ini.


Elang adalah rumah bagi para elang-elang yang diadopsi (dibeli) oleh pihak kebun binatang. Para pengunjung yang masuk ke “rumah” elang ini akan dapat menyaksikan kehidupan elang, berbagai spesiesnya, dan status konservasinya. Dengan dipandu oleh petugas, pengunjung dapat berjalan sambil melihat berbagai jenis elang yang sudah diadopsi oleh kebun binatang. 

0 komentar: